Peningkatan Daya Jual Produk Olahan Lemon UMKM Rumah Lemon Pekanbaru Menggunakan Woocommerce
Rika Perdana Sari(1*); Shumaya Resty Ramadhani(2); Silvana Rasio Henim(3); Istianah Muslim(4); Jan Alif Kreshna(5);
(1) Politeknik Caltex Riau
(2) Politeknik Caltex Riau
(3) Politeknik Caltex Riau
(4) Politeknik Caltex Riau
(5) Politeknik Caltex Riau
(*) Corresponding Author
Full Text:PDF |
Article MetricsAbstract view: 320 timesPDF view: 141 times |
Digital Object Identifierhttps://doi.org/10.33096/ilkomas.v3i2.1447 |
Cite |
References
Yasmin, Afrina., Sadia Tasneem, dan Kaniz Fatema. 2015. Effectiveness of Digital Marketing in the Challenging Age: An Empirical Study. Vol 1, No 5, pp 69-80, International Journal of Management Science and Business Administration.
Handajani, L., Akram, Furkan, Rifa’i. 2019. Penggunaan Pemasaran Digital Pada Usaha Home Industry Kopi Lombok. Vol 6 No 3 (2019): Jurnal Abdi Insani Universitas Mataram.
Jannatin, Rahmatul, M. Wahyu Wardhana2, Rudi Haryanto, Agus Pebriyanto, and Politeknik Negeri Banjarmasin. 2020. “Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran UMKM.” Jurnal IMPACT: Implementation and Action 2(2):119–30. doi: 10.31961/IMPACT.V2I2.844.
Pratama, Andika Fauzan, and Anita Diana. 2021. “Implementasi E-Commerce Dengan Content Management System Wordpress Menggunakan Woocommerce Pada Hopeandsoles.Id.” IDEALIS : InDonEsiA JournaL Information System 4(1):20–30. doi: 10.36080/idealis.v4i1.2769.
Pratiwi, Maya Intan. 2020. “Dampak Covid-19 Terhadap Perlambatan Ekonomi Sektor Umkm.” Jurnal Ners 4(2):30–39. doi: 10.31004/jn.v4i2.1023.
Setiadi, Haryono, Ristu Saptono, and Pringgo Widyo. 2019. “Implementasi Free Open Source E-Commerce (Fose) Untuk Mendukung Pemasaran Digital Pada UMKM Jamur Tiram.” Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat Dan Corporate Social Responsibility (PKM-CSR) 2:83–88. doi: 10.37695/pkmcsr.v2i0.469.
Sulaksono, Juli, and Nizar Zakaria. 2020. “Peranan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Desa Tales Kabupaten Kediri.” Generation Journal 4(1):41–47. doi: 10.29407/GJ.V4I1.13906.
Susanti, Elisa. 2020. “Pelatihan Digital Marketing Dalam Upaya Pengembangan Usaha Berbasis Teknologi Pada Umkm Di Desa Sayang Kecamatan Jatinangor.” Sawala : Jurnal Pengabdian Masyarakat Pembangunan Sosial, Desa Dan Masyarakat 1(2):36–50. doi: 10.24198/SAWALA.V1I2.26588.
Yarlina, Vira Putri, Syamsul Huda, and Inge Puspa Riana Kuswandi. 2021. “Pengembangan Dan Pemasaran Produk Pangan Lokal Secara Digital Di Era Pandemi Covid-19.” JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 5(4):1150–62. doi: 10.31764/JMM.V5I4.5017.
Martiana, Nabilah Ayu dan Fajarita, Lusi. "Perancangan Website E-Commerce Berbasis Wordpress pada Sempurna Jaya Aluminium Product." Jurnal Idealis 2(5): 298-305. https://jom.fti.budiluhur.ac.id/index.php/IDEALIS/article/view/2608/835
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ilmu Komputer untuk Masyarakat diindeks oleh
Ilmu Komputer untuk Masyarakat
e-ISSN 2721-1282
Diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Muslim Indonesia
Website : https://jurnal.fikom.umi.ac.id/index.php/ILKOMAS/
Email : ilkomas@umi.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0